Selasa, 06 Oktober 2009

MEMBUAT PAPARAN TENTANG PERKIRAAN PERKEMBANGAN IT

IT di masa depan akan lebih ramah lingkungan di karenakan tuntutan jaman dan kesadaran vendor-vendor IT terhadap lingkungan.

penggunaan panel surya yang di perkecil untuk memenuhi kebutuhan listrik gadget-gadget masa depan akan membuat gadget tersebut lebih ramah lingkungan.

perkembangan IT dimasa depan adalah perkembangan IT didunia akan sangat-sangat bekembang dan berguna asalkan perkembangan IT itu tidak lepas dalam fungsinya yaitu melayani atau mempermudah manusia dalam menjalankan pekerjaannya. Mungkin dalam perkembangan IT itu tidak semua itu dapat menciptakan hal yang baik. Contohnya mungkin dalam dunia realita yang sekarang telah terjadi..

Mungkin manusia tidak akan lagi di persulit dalam pekerjaannya, namun peran manusia dalam dunia pekerjaan akan semakin kurang karena dalam perkembangan IT sekarang ini saja sudah banyak pabrik atau wirausaha lainnya yang sudah memiliki atau menggunakan robot automatic dalam menyelesaikan pekerjaannya. Hal yang tidak dapat dihindari dari kejadian ini adalah terjadinya pengangguran. Tapi semua tidak akan terjadi apabila management sumberdaya manusia dan perkembangan IT dapat berjalan dengan seimbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar