Senin, 11 Januari 2010

RENCANA DAN STRATEGI IT..

Memang benar di zaman teknologi maju seperti sekarang ini memang yang sangat dibutuhkan di dalam dunia kerja adalah seorang sarjana komputer..
bukan hal yang mudah bagi lulusan sarjana komputer untuk dapat mencari pekerjaan di masa sulit seperti sekarang.

Agar tidak terjadi hal seperti itu maka saya mulai dari sekarang harus bisa mempersiapkan diri menuju masa sepan,masa yang sangat dikuasai oleh teknologi yang sangat canggih dan modern.

Dari sekarang saya harus cepat lulus kuliah dan lulus,setelah saya lulus saya akan mencari pekerjaan di bidang saya,dan untuk mendukung keterampilan saya,saya juga akan ikut kursus program,agar keterampilan program saya bisa jadi lebih baik lagi,dan saya juga di jurusan termasuk orang yang aktif dalam berorganisasi,mungkin dari kegiatan - kegiatan organisasi dikampus saya bisa memperluas jaringan saya untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar